Medical Innovation, Terbaru

Lebih Percaya Diri Dengan Philips Azurion membantu penggunanya dalam melakukan prosedur dengan lebih konsisten dan efisien

Lebih Percaya Diri Dengan Philips Azurion membantu penggunanya dalam melakukan prosedur dengan lebih konsisten dan efisien

Allkes.com – Generasi baru panduan terapi melalui gambar telah dihadirkan Philips dalam Azurion. Perangkat ini dirancang untuk membantu penggunanya dalam melakukan prosedur dengan lebih konsisten dan efisien. Kegunaannya yang sangat intuitif, mendukung penggunanya untuk melakukan prosedur dengan lebih percaya diri, dan mengoptimalkan kinerja pengguna dalam laboratorium. Azuria merupakan gabungan antara keunggulan klinis dan inovasi alur kerja untuk memberikan perawatan pasien dengan kualitas unggul.

Teknologi Azurion didukung oleh connectos, multi-Workspot realtime  yang dirancang khusus pada perangkat ini untuk menyimpan kumpulan intervensi. Dalam sebuah simulasi pengguna, yang secara global jumlahnya lebih dari 60, seluruhnya percaya bahwa kemapuan dalam menampilkan checklist dan protokol dapat membantu menurunkan tingkat kesalahan intervensi. Terkadang peningkatan pasien dan prosedur yang kompleks meningkatkan risiko kesalahan, melalui ProcedureCards, Azurion membantu penggunanya menjawab tantangan tersebut. Fitur ini mencakup dokumen tertentu di rumah sakit untuk standarisasi operasi dan mengurangi kesalahan persiapan.

Dalam simulasi yang sama, 91% pengguna yakin, bahwa sistem pada perangkat dapat membantu mengurangi waktu prosedur. Perangkat ini secara khusus dirancang untuk memungkinkan anggota tim intervensi melakukan dua tugas, memungkinkan pengguna bekerja secara paralel, memungkinkan pengguna mengakses semua informasi yang relevan dari Workspot seperti FlexVision Pro dan FlexSpot, serta menyederhanakan persiapan dengan sekali klik pra-set di ProcedureCards.        

Keunggulan latar belakang hitam dan highlightnya memudahkan dalam menemukan aplikasi yang aktif, sistem kontrol dengan ikon backlit dan tombolnya yang jelas membantu identifikasi, serta layar sentuh modul Pro2 memudahkan dalam mengontrol tampilan, sehingga tidak perlu meninggalkan area steril, cukup dengan ujung jari pengguna dapat melakukan zoom in Xray, menampilkan roadmap, dan mendapatkan navigasi.(mr/ar)

Sumber Pustaka: philips.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *